Home » , » Lowongan Kerja Di Medan September 2013

Lowongan Kerja Di Medan September 2013

Buat kamu yang berdomisili di sekitar wilayah Medan Provinsi Sumatera Utara dan saat ini sedang mencari informasi tentang lowongan kerja atau loker, berarti kamu telah berada di situs yang tepat karena disini kami Insya Allah akan selalu menyediakan berbagai informasi terbaru tentang lowongan kerja yang ada di Indonesia.

Buat kamu yang sudah tidak sabar untuk segera melihat info lowongan kerja yang ada di Medan Sumatera Utara silahkan langsung lihat dibawah ini.

------------------------------------------------------------------------------

PT. Tozy Sentosa is a retail company which has 3 brands under its business unit, Centro Lifestyle Department Store, Parkson Lifestyle Departement Store and Kem Chiks Pasific Place Gourmet Supermarket. To become market leader in its industry, PT. Tozy Sentosa decided to have alliance with Parkson Corporation Sdn Bhd in 2011. 

If you interested to join in a company who cares about ethic and responsibilities to others, you are in the right place. We keep continue searching great people who believe in doing business in different ways. And we understand that everybody has different career ambitions. Is it yours?

Cashiers 
  • Wanita, min. Lulusan SMK/Sederajat usia maks 24 tahun 
  • Tinggi minimal 158 cm dengan penampilan menarik 
  • Berpengalaman sebagai kasir menjadi nilai tambah 

Bila Berminat segera kirimkan surat lamaran dan CV lengkap berserta Foto terbaru 4x6 ke :
HR Recruitment PT TOZY Sentosa alamat: Marketing Office- Center Point Medan jl.timur blok h no.1 Medan kota atau kirim via 
Email : deny-manto@centro.co.id, harap tulis kode posisi  di sudut kanan surat lamaran. atau via sms: nama_alamat_usia_tinggi badan_kode posisi  kirim ke 085718204746  (up :Deny)

------------------------------------------------------------------------------

Kay Collection specialises in distributing premium beauty care and giftware products across Indonesia. We are also distributing premium oralcare products.

Kay Collection (PT. Koleksi Jaya) telah membuka sebuah lowongan Shop Manager, yang akan bertanggung jawab untuk manage dan supervise shops, mulai dari stock sampai ke sales.

Kami mencari: wanita, usia maks 30 tahun, minimum lulusan diploma (D3), fasih dalam komputer, bertanggung jawab, jujur, rapi, detail, teliti dan apik. Ia juga harus mempunyai pengalaman kerja 2 tahun di dalm bidang ini, dan dapat bekerja secara independen.

Jika berminat, tolong kirim CV dan photo Anda ke hrd@kaycollection.com

------------------------------------------------------------------------------

Dibutuhkan beberapa karyawan di posisi "Marketing" untuk wilayah Medan. Kualifikasi : Pria, usia 18-30 tahun, minimal tamatan SMA/sederajat, memiliki SIM C dan kendaraan sendiri, dapat berkomunikasi dengan baik, jujur, rajin, teliti dan bertanggungjawab. Fasilitas : Gaji+Bonus. Bagi yang berminat, harap kirimkan lamaran lengkap (fotokopi KTP, ijazah & transkrip nilai, SIM dan pasfoto, serta CV) ke Jl. Wahidin No. 88, Medan atau kirimkan via email ke hendra.sutanto1977@gmail.com

------------------------------------------------------------------------------

Anda juga dapat melihat beberapa lowongan pekerjaan yang lain yaitu Lowongan Kerja Terbaru Di Bandung,  Lowongan Kerja Di Serang Banten dan Lowongan Kerja Di Cikupa Tangerang Banten.

0 comments:

Post a Comment